Header Ads

Polsek Kademangan Kawal Giat Vaksinasi di Wilayah Hukumnya




Mensukseskan vaksin merupakan anjuran bagi pemerintah yang harus dilaksanakan seluruh instansi. Karena menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam membina mencegah dan mengamankan masyarakat dari bahaya covid 19. 


Menyikapi hal demikian personil Polsek terus menggalang ,mensosialisasikan dan melaksanakan kegiatan vaksin kepada masyarakat, yang mana dengan terus mencari masyarakat yang belum tervaksin atau belum sampai di vaksin lanjutan ,dengan metode jemput bola agar masyarakat tervaksin secara full.


Seperti kali ini di wilayah hukum Polsek Kademangan di gelar kegiatan vaksinasi di 2 tempat berbeda diantara nya PT. Putera Teja Sempurna dan JNT. Polsek kademangan berkordinasi dengan 2 perusahaan tersebut agar para karyawan tidak perlu lagi mencari tempat untuk vaksin  , karena dengan menggandeng klinik Pratama polres Probolinggo kota, Polsek Kademangan dapat memberikan pelayanan terkait percepatan vaksin booster kepada seluruh karyawan perusahaan. Kegiatan tersebut diikuti secara antusias oleh karyawan. Sebanyak 207 orang dari kedua perusahaan telah di vaksin dari kegiatan itu.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa pihaknya akan terus berkordinasi dengan elemen masyarakat untuk giat percepatan vaksin, mari kita dukung pemerintah dapat melaksanakan percepatan  vaksinasi agar kita semua dapat terhindar dari penularan covid 19,"jelas Kapolsek kademangan

No comments