Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Berikan Penyuluhan Pencegahan Covid - 19 dan Vaksinasi Covid - 19

 

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Poslek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Bripka Purwo melaksanakan penyuluhan pencegahan Covid-19 dan pentingnya vaksinasi covid-19 bersama pemerintah Desa Pohsangit Tengah di Aula Kantor Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jumat (15/01/2021).

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, Kegiatan Binluh ini dilaksanakan selain untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas juga mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.

 

Dikatakannya, dalam giat tersebut Bripka Purwo menghimbau masyarakat agar mematuhi Prokes dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

 

Selain itu, agar tidak mudah terprovokasi dengan isue-isue yang berkembang di Medsos apalagi sumbernya tidak jelas (hoax) mengenai Vaksin Covid-19.

 

Ia juga menghimbau untuk tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman.

 

“Kapolsek berharap peran aktif masyarakat untuk ikut serta menciptakan kondusifitas diwilayah tempat tinggalnya serta dapat menjadikan dirinya sebagai polisi untuk diri sendiri. minimal dapat mengawasi dan mengamankan harta bendanya sendiri,” tambah AKP Agus Wahyono.

 

No comments