Header Ads

Demi Menjaga Keamanan, Panit Samapta Polsek Kademangan Laksanakan Sambang Rutin



Demi menjaga keamanan, Panit samapta Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Aipda Suminto melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan mitsubhisi yang berlokasi di jl. Raya Soekarno hatta kelurahan ketapang Kecamatan Kademangan kota  Probolinggo. Sabtu ( 12/03/2022 )


Pada kesempatan tersebut, Aipda Suminto melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kepada salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

Lakukan patroli keliling perusahaan secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan .“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.


Aipda Suminto juga menyampaikan dalam masa pandemi seperti saat ini agar perusahaan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan itu tugas satpam untuk selalu mengingatkan kepada karyawan maupun konsumen diantaranya , siapkan thermogun , tempat cuci tangan, penggunaan masker dan sediakan aplikasi peduli lindungi , itu merupakan aturan pemerintah dalam adaptasi kehidupan baru untuk dilaksanakan ," tambah Aipda suminto


Dan terakhir dalam kegiatan Sambangnya  petugas Polsek Tembelang memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif

No comments