Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri HUT Hari Pers Nasional Ke-76

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. yang diwakili Wakpolres Kompol Khoiril menghadiri kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan HUT Ke-76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang bertempat di Kantor F-Wamipro Kota Probolinggo, Sabtu (12/2/2022).

 

Acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Probolinggo Kota  tersebut yakni Kenduri dan Launching Pertanian Terintegrasi, yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HPN tahun 2022 sekaligus HUT Ke-76 PWI.

 

Wakapolres Mengatakan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia Ke-76 serta kita sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang telah menggelar serangkaian kegiatan,  pihaknya berharap dimomen peringatan Hari Pers Nasional ini, insan pers selain dapat menyampaikan informasi yang berimbang dan bijak kepada publik, juga menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Semoga kedepannya insan pers tidak hanya menyajikan informasi yang berimbang dan bijak kepada public, tapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat maupun alam sekitar seperti kegiatan pada hari ini, “Ucap Wakapolres

 

Sementara itu, pada kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan

No comments