Header Ads

Pasang Banner Korban Dan Positif Covid 19, Ini Kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota

 


Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19), Satlantas Polres Probolinggo Kota memasang banner update data covid-19. Banner ukuran sedang tersebut terpasang di dua titik. Yakni Perempatan Brak dan Perempatan Ketapang sebagai pintu masuk di Kota Probolinggo.

 

“Pemasangan banner pengumuman update data Covid-19 merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kasat Lantas AKP Tavip Haryanto.

 

Isi tulisan yang terpampang di banner itu, kata Tavip Haryanto, berupa angka masyarakat terpapar Covid dan warga yang telah meninggal akibat Covid-19.

 

 “Papan pemberitahuan Covid-19 dipasang di tempat-tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat yang melintas di perempatan Brak dan Perempatan Ketapang,” tandas Kasat Lantas.

 

“Ini adalah upaya kita agar masyarakat tahu dan sadar bahwa virus corona masih banyak yang terpapar, khususnya di Kota Probolinggo. Mari kita tingkatkan penerapan protokol kesehatan,” pinta AKP Tavip Haryanto.

 

Oleh karena itu, Kasat juga mengimbau masyarakat untuk bersama dapat mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19.

 

Kasat Lantas berharap masyarakat di wilayah hukum Polres Probokinggo Kota, khususnya di Kota Probolinggo dapat menaati peraturan pemerintah sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.

 

“Kami tidak lelah mengajak dan mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan. Apalagi Covid-19 masih belum mereda, karenanya mari bangkit bersama untuk mencegah penyebarluasannya dengan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya

 

 

No comments