Header Ads

Rayakan HUT Kodam V Brawijaya, Kapolres Probolinggo Kota Datangi Markas Kodim 0820

 



Dalam Rangka memperingati  HUT  Kodam V Brawijaya Ke-72, puluhan anggota dan pimpinan Polres Probolinggo Kota dan Probolinggo mendatangi markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0820 Probolinggo pada Kamis (17/12/2020) untuk memberikan kejutan kepada personel TNI.

 

Aksi tersebut diawali dengan arak-arakan mobil patroli dari Polres Probolinggo Kota menuju markas Kodim 0820 Probolinggo.

 

Sesampainya di markas Kodim, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si dan AKBP Ferdy Irawan  Di dampingi PJU 2 Polres bersama anggota turun dari mobil dan memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue tart dengan menyanyikan lagu berjudul Selamat Ulang Tahun.

 

Rombonga Polres Probolinggo Kota dan Probolinggo  tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo, S.E., M.I.Pol

 

"Selamat ulang tahun untuk jajaran Kodam V Brawijaya. Kejutan ini kami lakukan untuk memberikan kebahagiaan di hari ulang tahun  Kodam V Brawijaya," kata AKBP R.M Jauhari.

 

Pada HUT Kodam V Brawijaya tahun ini, ia berharap TNI semakin jaya dan senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan.

 

Selain itu, ia juga berharap sinergitas antara Polres Probolinggo Kota dengan Kodim 0820 Probolinggo untuk terus berjaga.

 

Sementara, Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo, S.E., M.I.Pol mengucapkan terimakasih atas kejutan yang telah diberikan oleh Polres Magetan.

 

"Semoga dengan adanya aksi ini bisa kian mempererat tali persaudaraan antara Polri dan TNI," ungkapnya. TNI dan Polri selama ini bersinergi dalam membangun negeri yang lebih baik. Meski sederhana, kejutan perayaan HUT ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.

 

 

No comments