Header Ads

test

Sambang Toga Dan Tomas Setempat, Kapolsek Wonomerto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Wonomerto – Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melaksanakan Sambang kunjung ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Rabu (23/09/2020) oleh Kapolsek Wonomerto beserta KSPK Bripka Anton, melaksanakan sambang kunjung ke KH. Abdul Malik Dusun Bito'an Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kab Probolinggo.


Sambang kunjung dan tatap muka dengan Tokoh Agama tersebut, dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dalam masa pandemi ini.

 

Melalui kegiatan sambang kunjung diharapkan dapat mengajak masyarakat supaya turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. Selain itu juga memperkuat tali silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral agar  Polri lebih dekat dengan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif mencegah penyebaran paham Radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan ditengah-tengah masyarakat.

 

Disaat Pandemi Covid 19 ini, diharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu menggunakan Masker, rajin cuci tangan, gunakan Hand Sanitizer guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

 

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat.

 

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan Kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan.

 

“Dengan sengaja Kami hadir, berbuat semoga bermanfaat bagi masyarakat dan apabila membutuhkan layanan polisi segera hubungi  Babinkamtibmas setempat.” ungkap Kapolsek  Wonomerto.

No comments