Header Ads

Dalam Rangka Operasi Yustisi, Tiga Pilar Sumberasih Sidak Masker Area Padat Penduduk

Bersama Unsur 3 Pilar (TNI,  POLRI,  Dan Muspika Sumberasih) personel Polsek Sumberasih terus aktif melaksanakan penertiban protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

 

Tak hanya dilaksanakan siang hari saja, upaya edukasi sekaligus penegakan hukum guna mendisiplinkan masyarakat tersebut juga digelarkan pada malam hari, Rabu (23/9/2020).

 

Kegiatan tampak beberapa petugas menghampiri warga yang kedapatan tidak memakai masker dengan memberikan teguran lisan sekaligus membagikan  masker kepada pelanggar untuk dipakai saat itu juga.

 

“Penindakan berupa teguran lisan tak menutup kemungkinan jika hasil Anev kami ke depan masih dijumpai masyarakat yang bandel, maka penindakan ditingkatkan lagi sebagaimana ketentuan Disiplin Prokes,” tegas Kapolsek.

Tak hanya melakukan penindakan terhadap pelanggar Prokes saja, juga mengimbau warga agar mematuhi tata tertib berlalu lintas, utamanya tentang penggunaan helm.

 

“Kepada pelanggar kami imbau agar patuh terhadap aturan lalu lintas. Jauh dekat wajib menggunakan helm demi keselamatan saat berkendara,” tuturnya.

 

Para Petugas berharap masyarakat semakin meningkat kesadarannya sehingga angka penyebaran Covid-19 terus menurun karena upaya ini merupakan demi kabaikan dan kesehatan kita semua.

No comments