Header Ads

Polsek Wonomerto Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

 Wonomerto – Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan bhakti sosial mendistribusikan bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Wonomerto, Selasa (01/09/2020).

Dalam hal ini Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono di temani oleh Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro serta Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sepuhgembol, kecamatan Wonomerto, kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa Pembagian Paket beras ini diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri dan Pemerintah atas wabah virus corona (Covid 19). Kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Wilayah Kecamatan Wonomerto, ujarnya.



Pemberian bantuan beras ini dilaksanakan secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

Polsek Wonomerto berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.

No comments