Header Ads

Adaptasi “New Normal”, Ps. Kanit Binmas Bersama Muspika Kecamatan Wonomerto Kontrol Pasar Patalan



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono yang diwakili Ps. Kanit Binmas Bripka Adin Tri Yantoro bersama Muspika Wonomerto kontrol di Pasar Patalan dalam rangka kesiapan penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) di tengah pandemi Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

“Hari ini kami turun Kelapangan bersama – sama, sektor yang akan dijadikan pengawasan Kami adalah sektor ekonomi, pasar tradisional di kecamatan Wonomerto” Ujar Kapolsek Wonomerto. Jumat Pagi (226/06/2020).

Sementara itu petugas gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP akan melakukan pemeriksaan kedisiplinan terhadap masyarakat dalam mematuhi anjuran Protokol Kesehatan ” Dalam hal ini Kami akan mengedepankan langkah humanis dan persuasif dalam mengedukasi dan memeriksa kedisiplinan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman dari Virus Corona”, Jelasnya.

Kedepannya kegiatan seperti ini dititik beratkan pada aspek kesehatan dan keamanan masyarakat di ruang publik, sehingga masyarakat Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo bisa produktif namun tetap aman baik dari potensi gangguan kriminalitas maupun dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

No comments