Header Ads

test

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Probolinggo Kota Bagikan Ribuan Masker Pada Warga


Upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, terus dilaksanakan oleh Jajaran Polres Probolinggo. Selain memberikan binluh secara rutin, Polres Probolinggo Kota juga membagikan ribuan masker kepada warga kota Probolinggo guna memutus tali penyebaran virus covid 19.

“Hari ini kami memberikan himbauan dan membagikan 2000 masker kepada tukang becak, pengunjung pasar baru, warga masyarakat dan pengguna jalan Raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta himbauan kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.” Ungkap Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya pada Senin, (29/06/2020).

Kapolres juga mengharapkan, sesuai tema Hari Bhayangkara para tahun ini, di harapkan dihari bhayangkara ini, Polri mengajak seluruh lapisan masyarakat menyingsingkan lengan, bahu membahu gotong royong didalam menghadapi bencana covid19 sehingga semua komponen masyarakat bisa terhindar dari penularan covid19 dan berkerja dengan normal memulihkan perekonomian.

“Jika sehat, bekerja dan beribadah bisa kita laksanakan dengan nyaman. Oleh karena itu, memasuki era new normal ini, mari biasakan untuk melaksanakan protokol kesehatan.” Terang AKBP Ambar.

Lebih lanjut, kepada tim Tribratanews Kapolres mengajak seluruh warga Kota Probolinggo untuk saling menjaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar terhadap kejadian tindak pidana yang saat ini semakin meningkat, apabila terjadi / mengetahui terjadinya tindak pidana segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Maksimalkan keberadaan kampung tangguh yang ada di  masing-masing kelurahan  yang ada di Kota Probolinggo. Karena Kampung Tangguh kedepan tidak hanya maksimal untuk penanggulangan covid 19 saja, namun juga bisa digunakan untuk problem solving terhadap semua masalah yang ada di sekitar lingkungan.” Kata Kapolres.



No comments