Header Ads

test

Polsek Mayangan Bantu Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Mewabahnya virus Covid-19 telah memberikan dampak besar terhadap kehidupan masyarakat termasuk dampak lesunya sektor perekonomian di Indonesia.

Terhadap kondisi tersebut, Satgas Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Sukoharjo Kec. Kanigaran tidak saja hanya melakukan upaya pencegahan seperti melakukan penyemprotan disinfektan atau membagikan masker, Satgas Covid-19 Kelurahan Sukoharjo juga melakukan bakti sosial pembagian sembako sebanyak 100 paket yang berasal dari CSR,  bertempat dari aula Kelurahan Sukoharjo, Kamis (23/04/2020).

Menurut penuturan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukoharjo Bripda Dedy bahwa aksi sosial pembagian sembako tersebut menyasar pada warga yang terdampak Covid-19.

“Adapun masing-masing paket sembako yang disumbangkan tersebut berisikan 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula, 2 kg telur dan 1 bungkus kecap. Diharapkan sumbangan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya.” Jelas Bripda Dedy

 “Sembako tersebut berasal dari CSR melalui Kelurahan Sukoharjo untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan semoga bisa meringankan sedikit beban yang sedang dihadapi saat ini.” Tutur Kapolsek Mayangan

No comments