Header Ads

test

Peduli Warga, Kasat Binmas Polres Probilinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Di 3 Titik


Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di berbagai belahan dunia. Kasat binmas AKP Retno Utami Polres Probolinggo beserta dengan jajarannya kembali turun ke jalan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Kegiatan pembagian masker di di 3 titik yaitu Pasar Baru Kota probolinggo, masyarakat yang ziarah di Makam Kel. Jrebeng Lor Kec. Kedopok Kota Probolinggo serta pasar Tradisional Kel. Jrebeng Lor Kec. Kedopok Kota Probolinggo

Kepada tim Tribratanews, Kasat menjelaskan bahwa setiap warga di 3 titik pembagian yang tidak mengenakan masker akan diberikan masker untuk dipakaikan untuk menutup hidung dan mulut. Kasat juga menuturkan, apa yang dilakukan ini guna membantu warga dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Dirinya berharap dengan masker gratis yang dibagikan ini, warga bisa menggunakan untuk melindungi diri.

“Monggo bapak ibu langsung digunakan masker yang kami berikan. Setiap bapak dan ibu akan beraktifitas di luar rumah, kami himbau untuk selalu memakai masker. Demi keselamatan bapak ibu dan keluarga,” terang Kasat

Salah seorang warga, Yanto menyatakan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota yang dengan sukarela membagikan masker gratis.

 “Saya senang sekali dapat masker gratis. Sekarang ini cari masker sangat susah. Saya ucapkan terima kasih kepada pak polisi yang ditengah kesibukan masih ingat kami warga kecil,” ujarnya.

No comments