Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Pembagian Masker Guna Cegah Menularnya Wabah Virus Corona


Wonomerto – Covid-19 yang menewaskan lebih dari 160.000 jiwa di 210 negara didunia termasuk Indonesia yang angka konfirmasi positif semakin meningkat membuat semua elemen masyarakat di Indonesia bersatu melawan rantai penyebaran Covid-19

Seperti pada pada hari Kamis tanggal 23 April 2020, pukul 10.30 wib s/d 13.30 wib di Desa Sepohhembol Kec. Wonomerto kab. Probolinggo diadakan pembagian masker dan desinfektan gratis oleh PJ kades Sepohgembol Bapak Yunus didampingi Padal Satgas Covid 19 Aiptu Tri Suswahhudi selaku Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

Dalam giat tersebut Bapak Kanit Binmas Polsek Wonomerto didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sepohgembol Brigpol Rizky Kurniawan menyampaikan himbauan agar kita bersatu padu melawan penyebaran Covid-19 yang mematikan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dengan stay at home, work from home serta jaga kebersihan dan keluar kalau penting dengan memakai masker, biasakan gaya hidup bersih dan sehat , makan makanan bergizi , serta konsumsi buah-buahan an segar dan jangan lupa maksimalkan gugus tugas Covid-19 desa Sepohgembol yang bermarkas di Balai Desa Sepohgembol.

Pembagian masker di laksanakan di area perumahan warga desa ke dusun-dusun oleh Perangkat / Ibu-2 Kader PKK dan Penyerahan Infrared Termometer & Disinfektan ke para Kasun Desa Sepohgembol.

Giat tersebut diatas berjalan dengan tertib , lancar , aman terkendali dengan menerapkan physical distancing.

No comments