Header Ads

test

Lagi !, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Satbinmas Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penggunaan masker dibeberapa titik yang wilayah Kota Probolinggo. Kali ini Satbinmas menyasar Pasar Kronong Kel. Mayangan Kec. Mayangan dan SPBU Kel. Mayangan Kec. Mayangan kota probolinggo (15/04/2020) pagi.

“Kegiatan ini, selain mensosialisasikan Pencegahan penyebaran Virus Corona COVID 19 kami juga akan membagikan masker kepada para bapak ibu untuk bisa dipakai sehari-hari,” ujar AKP Retno.

Kasat juga menyampaikan, dalam upaya mencegah penularan Covid-19, yang dibutuhkan masyarakat saat ini salah satunya adalah masker. Penggunaan masker sangat penting bagi warga untuk mencegah penyebaran covid 19 agar tidak semakin parah.

“Selain pemakaian masker, kami juga menghimbau bapak ibu dirumah selalu menerapkan hidup sehat. Rajin berolah raga serta berjemur di pagi hari untuk meningkatkan imunitas,” terang kasat.

Kasat juga menghimbau, terkait dengan pencegahan penyebaran pandemi corona ini, agar warga tidak keluar rumah pada malam hari sesuai dengan surat edara yang dikeluarkan oleh Pemkot Probolinggo.

“Jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik dirumah saja. Membeli makanan diluar tidak apa-apa, asalkan dibungkus dan dimakan dirumah” tambah AKP Retno.



No comments