Header Ads

test

Kanit Sabhara Bersama Muspika Wonomerto Cek Lokasi Ruang Isolasi Covid-19


Wonomerto – Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Bripka Adi Waluyo bersama Muspika meninjau lokasi ruang isolasi dampak covid 19 yang berada di wilayah Kecamatan Wonomerto. Rabu (15/04/2020) pagi.

Kegiatan monitoring itu dilaksanakan untuk mempersiapkan ruang isolasi bagi para pendatang atau pemudik yang belakangan ini semakin meningkat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wonomerto, Anggota Polsek Wonomerto, Kotamil Wonomerto, Dinas pendidikan Kecamatan Wonomerto, Dan Dinas Kesehatan Kecamatan Wonomerto.

” Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan ruang isolasi bagi para pemudik. Telah disiapkan beberapa tempat isolasi di sekolah-sekolah yang ditunjuk sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit Covid-19,” ungkap Bripka Adi Waluyo.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan, Kami bersama instansi terkait sesuai instruksi pemerintah berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Dalam menangani pemudik di saat pandemi covid-19 telah dipersiapkan tempat isolasi. Selain memberikan pelayanan isolasi tentunya diperlukan edukasi dalam menjaga kesehatan yang intinya hidup pola sehat, serta selalu ikuti petunjuk pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona,” pungkas Kapolsek.

No comments