Header Ads

test

Cegah Virus Corona, Forkopimka Kedopok Wonoasih Bagikan Masker Gratis Pada Pengurus Ponpes



Forkopimka Kedopok melakukan penyemprotan desinfektan, membagikan masker dan handsanitazer dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Pondok Pesantren Mistahul Ulum Al Holili, Kedopok, Kota Probolinggo, Rabu (15/4/2020).

Tempat ibadah disapu serta dibersihkan untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian disemprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela dan bagian-bagian yang sering dilalui manusia dengan menggunakan cairan desinfektan.

Pada kesempatan tersebut, pengasuh Pondok Pesantren Mistahul ulum al holili Kiai Mafhul Kholil mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama forkopimka dalam melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Corona.

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH saat berada di lokasi mengimbau setelah dilakukan penyemprotan desinfektan ini para santri diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Tetap berada di pondok dan kurangi intensitas berkumpul,” ucap Kapolsek

“Semoga dengan diadakan penyemprotan desinfektan ke Pondok Pesantren Mistahul ulum al holili siang hari ini dapat mencegah penyebaran virus Corona dan semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga aktifitas sehari-hari berjalan tanpa hambatan,” tutupnya. 

No comments