Header Ads

test

Bekerja Sama Dengan Polres , Jurnalis Kota Probolinggo Bagikan Puluhan Paket Sembako


Kepedulian masyarakat terdampak wabah Virus Covid – 19, Polres Probolinggo Kota bekerjasama dengan Jurnalis yang bertugas di Kota Probolinggo, bagikan 50 paket sembako. Selasa (14/4/2020).

Pembagian sembako berisi 5 kilogram beras, 5 mie istant, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dan masker, dibagikan oleh para jurnalis dan menentukan siapa dan dimana warga yang sangat dan berhak menerimanya.
Semoga kerjasama antara jurnalis dan Polres Probolinggo Kota ini, bisa mengurangi beban hidup warga terdampak Virus Covid – 19, selama berdiam diri dirumah, guna memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19 di kota tercinta ini.

Farid Fahlevi, jurnalis dari media JTV, terimakasih kerjasamanya antara Polri dan jurnalis Kota Probolinggo, semoga paket sembako bisa bermanfaat, dan mengurangi kebutuhan ekonomi warga terdampak Virus Covid – 19.

“Terimakasih kerjasamanya pihak kepolisian dari Polres Probolinggo Kota dengan para awak media di Kota Probolinggo, semoga penyaluran sembako bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid – 19” ujar Farid saat di konfirmasi.

Tetang, Salah satu penerima sembako, yang berprofesi sebagai abang becak, yang ngepos di Jalan Dr Saleh, mengaku sangat membantu sekali sembako diterimanya, dia selama ada wabah Virus Covid – 19, jarang ada yang naik becaknya, jadi terimakasih sekali sembako yang diberikan polisi dan wartawan.
“Alhamdulillah sembako yang diterimanya bisa membantu kebutuhan hidup, karena selama ada penyebaran wabah Virus Corona, jarang ada orang yang naik becaknya, terimakasih pak polisi dan wartawan” tegas Tetang.

Musyaroffah, penerima sembako, berprofesi servis jam tangan ini, sangat membantu sekali ada sembako yang diterimanya, sebulan kebutuhan hidupnya bisa tertutupi, terima kasih bapak polisi dan wartawan.

“Sangat membantu sekali paket sembako yang diterimanya, sebulan bisa tertutupi kebutuhan hidup keluarganya selama sebulan kedepan, terimakasih pak polisi dan wartawan”jelas Musyaroffah saat dikonfirmasi.

Hampir semua penerima paket sembako, mengatakan semoga wabah bencana non alam ini, segera berlalu, dan bisa kembali normal beraktifitas seperti sedia kala.
Ditemui di mapolres, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.Hum Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama dari kepolisian bersama dengan rekan-rekan jurnalis untuk membantu para warga kota Probolinggo yang terdampak covid 19.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat bagi warga yang terdampak covid 19,” terang Kapolres.








No comments