Header Ads

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan


Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya.

Seperti pada Selasa (03/03/2020)  selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Erik Pratama nampak bersilaturahmi dengan  warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Erik di kelurahan Sumbertaman sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bripka Erik.

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.



No comments