Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Musyawarah Desa Patalan


Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Aiptu Tri Suswahyudi menghadiri musyawarah desa dalam rangka basis data terpadu yang bertempat di aula balai desa Patalan kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, Senin (03/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Patalan, Ketua dan anggota BPD, Para Perangkat Desa, Ketua Rt, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda desa Patalan.

Kepala desa Patalan Agus Sholeh, S.E dalam sambutanya menyampaikan kepada semua undangan yang hadir untuk  bermusyawarah bersama-sama dan menggunakan anggaran dana yang ada dengan sebaik-baiknyanya sesuai dengan jenis kegiatan yang dibutuhkan.

Sementara itu Aiptu Tri Suswahyudi dalam kesempatan itu berharap pembangunan yang akan dilakukan di Desa Patalan dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak BPD dalam melakukan monitoring dan pengawasan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa sesuai dengan harapan bersama serta dapat meningkatkan pelayanan bagi warga,” ucap Aiptu Tru Suswahyudi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi yang menghadiri musyawarah desa untuk memberikan kontribusi dan peranan penting bagi masyarakat.

No comments