Header Ads

Bersilaturahmi Dengan Pengurus HMI Kota Probolinggo, Hal Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota


Pengurus HMI Cabang Kota Probolinggo, bersilaturahmi dengan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H di ruang Kapolres Probolinggo Kota, Selasa (04/02/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengharapkan, para pengurus HMI Kota Probolinggo dapat menjadi role model bagi pemuda di Kota Probolinggo sehingga para generasi muda di  Kota Probolinggo bisa menjadi kaum intelektual.

"Penyampaian aspirasi memang bagus apalagi  aspirasi tersebut bersifat kontruktif, namun apabila rekan-rekan HMI membuat kegiatan yang positif dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga kehadiran HMI betul dirasakan masyarakat dan dapat mengangkat citra HMI, mengingat HMI merupakan organisasi besar bahkan dalam skala international.” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan agar HMI visioner dalam melihat keadaan, sehingga antara HMI dan Polri, bisa saling bahu membahu menciptakan rasa aman bagi sesama, baik secara sosial antar individu maupun antar sesama masyarakat.

“HMI itu organisasi dengan sejuta tokoh, oleh karena itu HMI yang merupakan organisasi mahasiswa islam, merupakan benteng bangsa dan negara untuk menangkal segala bentuk radikalisme yang ada di Indonesia oleh karenanya mari kita bersinergi dan bermitra untuk kebaikan bangsa Indonesia.” harapnya.

Sementara itu, Ketua HMI Probolinggo Sdr. Abu Hanifa, dalam silahturahmi itu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Probolinggo Kota telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan audiensi dengan kami.  Kemudian, terkait saran dan masukan dari bapak Kapolres, HMI berencana akan mengadakan kegiatan outbond/camping dengan melibatkan siswa SMA dimana nantinya juga terdapat acara sosialisasi hukum, narkoba, radikalisme, lalulintas yang akan didukung oleh pihak Polres Probolinggo Kota.

“HMI akan selalu siap menjadi terdepan menjaga hubungan antar sesama masyarakat, selalu siap untuk bersinergi dengan jajaran kepolisian demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

No comments