Rabu, 15 Januari 2020

Kapolres Probolinggo Kota Berikan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Wakapolres


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H memberikan kejutan kepada Wakapolres Probolingggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.Si yang hari ini merayakan ulang tahun yang ke-55 Rabu, (15/01/2020) pagi. Secara tiba-tiba Wakapolres  dipanggil oleh Kapolres menuju lobby mapolres dan langsung disiram air kembang dengan menggunakan gayung.
Usai disiram, terlihat PJU dan para anggota yang didampingi kapolres secara bergantian menyiram Wakapolres dan membawakan kue ulang tahun serta menyanyikan selamat ulang tahun untuk Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji.
 
"Saya sangat terkejut dan tidak menyangka atas kejutan yang telah diberikan oleh Kapolres dan rekan-rekan PJU. Sungguh ini ini surprise sekali." tutur Kompol Imam.
 
Selanjutnya, Wakapolres mengucapkan terima kasih atas kejutan yang telah diberikan pada hari ulang tahunnya yang ke 50. Ia berharap, jalinan silaturahmi dan keakraban antara personelnya berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan.

Tidak lupa, dia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah menyiapkan kejutan pesta kecil tersebut.

"Saya sangat berterimakasih sekali," tukasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar