Rabu, 15 Januari 2020

Bentuk Kepedulian, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Berikan Dukungan Moril Pada Korban Banjir Kampung Dok


Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan oleh Satbinmas Polres Probolinggo Kota kepada masyarakat. Kali ini, Satbinmas Polres melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di kampung Dok Jl. Ikan cumi2 Rt 1 Rw 6 Kel. mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

Bantuan sembako diberikan kepada kampung Dok Mayangan untuk  memberikan fukungan moril kepada para warga yang pada Selasa, (14/01/2020) malam terkena musibah banjir akibat hujan deras yang melanda Kota Probolinggo.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial dan anjang sana dari Polres Probolinggo Kota kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar Kasat Binmas AKP Retno Utami.

Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri pada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Satuan Binmas mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin erat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada,” ungkapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar