Rabu, 15 Januari 2020

Tangani Pohon Tumbang, Kabag Ops : Tim Gabungan Selalu Standby Dan Ready


Jajaran Polres Probolinggo Kota beserta dengan instansi terkait melaksanakan tindakan cepat untuk melaksanakan evakuasi terhadap beberapa pohon yang roboh karena imbas dari hujan deras yang melanda Kota Probolinggo pada Rabu, (15/01/2020) malam.

“Untuk saat ada 4 lokasi untuk kejadian pohon roboh diantaranya di Jl. Raya Banjarsari Sumberasih, Perumahan Asabri Mayangan, Jalan lingkar utara Rusunawa Mayangan serta  Jalan Basuki Rahmat Mayangan.”  terang Kompol Hermawan Tjahyono Kabag Ops Polres Probolinggo Kota.

Kabag juga menerangkan bahwa untuk personel polsek diback up dengan personel jajaran polres serta rekan-rekan BPBD dan warga sudah melakukan proses evakuasi di tempat kejadian pohon tumbang tersebut. Kabag juga menghimbau kepada warga masyarakat Probolinggo untuk meningkatkan kewaspadaanya pada saat berada di jalan mengingat pada saat ini Kota Probolinggo sedang memasuki musim penghujan.

“Jajaran kami beserta dengan tim gabungan penanggulangan bencana akan selalu standby dan ready apabila ada kejadian seperti yang terjadi pada Rabu malam kemarin. Kami juga menghimbau kepada warga untuk segera memberikan informasi kepada jajaran kepolisian yang terdekat agar segera bisa dilakukan tindakan.” Ucap Kabag.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar