Header Ads

Hadiri PU Award, Kapolres Harapkan Kontraktor Berikan Yang Terbaik Untuk Kota Probolinggo


Dalam rangka Hari Bhakti Umum ke-74 tahun 2019, Pemerintah Kota Probolinggo memberikan apresiasi kepada para rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H turut, hadir dalam penganugerahan award di Gedung CU Mandiri, Senin (16/12/19) malam.

PU Award dibagi dalam empat kategori. Kategori Bina Marga diraih CV Anka, CV Pandan Arum dan CV Adiyoso. Kategori Sumber Daya Air dimenangkan CV Brawijaya, CV Tegar Jaya dan CV Cempaka. Untuk kategori Cipta Karya adalah CV Anugerah Purnawira, CV Faradis dan CV Utama Karya. Selain itu, kategori Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) juaranya KSM Sabar Jaya, KSM Amanah dan KSM Mutiara. Konsultan Perencanaan terbaik CV Vertikal, CV WF Consultant dan CV Inthisar. Sedangkan kategori Konsultan Pengawas diraih CV CNP, CV Setya Laksana dan CV Kwardan.

“Selamat bagi para penerima award yang sudah diberikan oleh pemerintah Kota Probolinggo. Semoga kedepan, CV yang ada di kota Probolinggo bisa saling bersaing kembali untuk menjadi yang terbaik dalam rangka untuk memajukan Kota Probolinggo.” Ucap Kapolres.

Sementara itu, Wali Kota Hadi Zainal Abidin mengungkapkan, pembangunan infrastruktur di Kota Probolinggo harus didukung teknologi dan hasil riset yang aplikatif agar menghasilkan pembangunan yang berkualitas.

“Rekanan baik itu konstruksi dan konsultan diberikan penghargaan bagi mereka yang sesuai prosedur dan aturan yang ada. Kami mengapresiasi semuanya untuk ke depan bisa lebih baik lagi. Tapi jangan lupa, masih ada target dan inovasi baru agar kita bisa melangkah lebih bagus lagi,” ujar Habib Hadi-sapaan akrab wali kota.

Yang harus diprioritaskan, lanjut Habib Hadi, adalah kualitas mutu dengan meningkatkan teknologi baru. “Ambillah daerah mana yang sudah menerapkan teknologi baru untuk diterapkan di Kota Probolinggo,” sambungnya.
Selain penghargaan untuk rekanan, penghargaan juga diberikan kepada PTT di Dinas PUPR. Penghargaan ini sebagai penyemangat agar pegawai lebih inovatif.

“Kerja seseorang harus dihargai. Teman-teman dari PTT baik dari bidang apapun di PUPR kerjanya tidak mengenal waktu. Kalau material malam ya langsung gelar saat itu juga. Yang di sumber daya air misalnya, saluran yang dibersihkan bukan air saja tapi banyak sampah. Inilah reward di Hari Bhakti Umum ini,” imbuh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  yaitu para Forkopimda, perwakilan CV, serta perwakilan dari beberapa instansi terkait.


No comments