Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Malam



Satu diantara bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto adalah putar roda untuk laksanakan patroli malam hari.

Anggota Polsek Wonomerto melaksanakan Patroli malam guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, tepatnya di Desa Patalan terutama di area Pasar Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo pada Minggu (17/12/2019) malam.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil SPKT Polsek Wonomerto ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilkum Polsek Wonomerto. Serta bertukar informasi kepada warga sehingga sinegritas Polri dan masyarakat tetap terjalin.

KA SPKT Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi beserta anggotanya Bripka Adin menjelaskan, patroli adalah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat karena dengan berpatroli masyarakat merasa aman dan nyaman.




"Selain melaksanakan patroli, tidak lupa juga menyampaikan kepada warga tentang pesan-pesan Kamtibmas, Stop Pungli, Karhutla juga tentang tertib berlalu lintas," ucap Aiptu Rusidi.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, kegiatan patroli malam dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

"Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto," harap Kapolsek.

No comments