Header Ads

Wakapolres Pimpin Kegiatan Rapat Koordinasi Implementasi 7 Commander Wish Kapolri


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.Si memimpin kegiatan Rapat Koordinasi Implementasi 7 Commander Wish Kapolri, Rabu (13/11/19) pagi. Bertempat di ruang Rupatama Polres, kegiatan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi, Bamin Fungsi, Kasium Polsek dan operator jajaran.

“\Bapak Kapolri telah mencanangkan 7 prioritas commander wish antara lain mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan Harkamtibmas, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.” Jelas Wakapolres.

Wakapolres juga menjelaskan bahwa untuk program 1 ( Mewujudkan SDM yang Unggul ) diketuai oleh Kabag Sumda, program 2 ( Pemantapan Harkamtibmas ) diketuai oleh Kabag Ops, program 3 ( Penguatan Gakkum yang Profesional dan Berkeadilan ) diketuai oleh Kasat Reskrim, program 4 ( Pemantapan Manajemen Media ) diketuai oleh Kasubbag Humas, program 5 ( Penguatan Sinergi Polisional ) diketuai oleh Kasat Binmas, program 6 ( Penataan Kelembagaan ) diketuai oleh Kabag Ren, program 7 ( Penguatan Pengawasan ) diketuai oleh KasiPropam dan Kasiwas serta anev program diketuai oleh KBO Sat Intelkam. Waka juga menginstruksikan  kepada masing-masing Satker agar membuat plan action atau rencana aksi yang merupakan penjabaran dari commander wish Kapolri tersebut.

“Rujukannya 7 prioritas Kapolri dan kebijakan satuan atas tingkat Polda Jawa Timur kemudian disesuaikan dengan kearifan lokal, karakter wilayah dan masyarakat serta program kerja Polres Probolinggo Kota.” Imbuhnya.







No comments