Header Ads

Amankan Kegiatan PTD, Polres Probolinggo Kota Kerahkan Puluhan Personel


Pelaksanaan kegiatan Probolinggo Tempoe Doeloe yang telah memasuki hari ketiga tetap diantisipasi oleh jajaran Polres Probolinggo Kota dengan menurunkan puluhan anggotanya dalam mengamankan kegiatan tersebut. Penempatan petugas disetiap simpul – simpul yang dianggap menjadi titik rawan tetap menjadi perhatian utama jajaran polres kota.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Probolinggo kota AKP Hermawan Tjahyono kepada tim saat ditemui di mapolres Probolinggo Kota, Rabu (13/11/19) pagi.

“Puluhan personel yang sudah standby semenjak sore hari akan kami tempatkan di masing – masing titik yang tentunya mempunya potensi kerawanan baik criminal maupun rawan kemacetan.” Ungkap Kabag.

Kabag juga menyampaikan untuk mengamankan kegiatan ini, Kabag juga menurunkan Unsur TNI serta persone Polisi yang berbaju preman sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu jalannya giat masyarakat ini.

“Mengingat antusias warga yang sangat besar untuk hadir dalam kegiatan ini, kami juga menggandeng beberapa instansi terkait untuk bekerja sama menjaga kelancaran kegiatan PTD ini.” Kata Kabag.




No comments