Header Ads

Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Ponpes Al-Baroqah, Kapolsek Berikan Himbauan Tentang Antisipasi Radikalisme


Bertempat di Masjid Ponpes Al-Baroqah Desa Tunggak cerme Kecamatan Wonomerto, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama muspika dan santri ponpes melaksanakan sholat subuh berjama’ah. Rabu (13/11/2019)

Dalam kesempatan ini kapolsek memberikan himbauan kamtibmas tentang pemahaman dampak radikalisme yang disebabkan pemikiran para generasi muda yang masih mengembara karena rasa keingintahuannya, apalagi terkait suatu hal yang baru seperti sebuah pemahaman terhadap suatu masalah dan dampak pengaruh globalisasi. Ideologi bangsa Indonesia adalah pancasila yang berlandaskan pada lima sila maka setiap tindakan kita sebagai warga negara dan bagaian dari masyarakat Indonesia harus selaras dengan nilai-nilai pancasila.

"Kegiatan sholat subuh berjama'ah ini sangat baik selain terjalin silaturahmi antara muspika juga bisa menjalin hubungan yg baik dengan pengurus pondok agar kerjasama dan koordinasi dapat berjalan baik, Diharapkan dengan adanya kegiatan ibadah tersebut dapat menjadikan jalinan silaturrahmi antar Polri dengan Para Santri Ponpes Al-baroqah, dan warga masyarakat sekitar, sehingga Polri semakin dekat dihati dan dicintai oleh masyarakat luas" tambah kapolsek.







No comments