Header Ads

Pastikan Kondusif , Patroli laksanakan dialogis dengan masyarakat




Personil Polsek Kademangan melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukumnya yang dilaksanakan oleh Panit Sampata Aipda Suminto dan bripda Arfian di wilayah hukumnya.


Tentunya Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, polisi juga akan lebih mudah mendapat informasi seputar lingkungan karena masyarakat akan lebih terbuka karena kedekatan dengan Polri.


Adapun tujuan Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dan tidak lupa di setiap warga yang dijumpai  dalam pelaksanaan patroli,untuk saling bekerjasama dalam menjaga lingkungan agar selalu kondusif


kepada warga yang ditemui juga, personel tak lupa memberikan imbauan agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan kondusif.


“kami harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” pesan Aipda Suminto kepada warga

No comments