Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Sambangi Pabrik Meubel PT Jawa Lily Furniture

Untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan melakukan penyuluhan, sambang Door to Door, melakukan siaran Radio ataupun melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono yang secara langsung mengunjungi pabrik Meubel PT Jawa Lily Furnitue di Ds. Sepohgembol Kec. Wonomerto kab. Probolinggo. Sambang ini dilakukan pada Selasa (10/12/2019) siang.

Dengan ditemani oleh Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi dan Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang. Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Wonomerto yaitu agar selalu memperhatikan keselamatan kerja dan tetap meningkatkan kewaspadaan keamaaan terhadap lingkungan sekitar dengan memasang cctv “karena oknum kejahatan bisa melihat kita, sedangkan kita sulit untuk melihat mereka” bahwa menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu juga kepada Pemilik atau pengelola Pabrik PT Jawa Lily Furniture Mr. Pyo menyampaikan agar, apabila menerima karyawan baru benar-benar dicek seperti KTP atau identitas pribadinya untuk mengantisipasi adanya oknum-oknum untuk melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

No comments