Header Ads

Sambangi Perumahan ,Patroli Polsek cegah Gangguan Kamtibmas




Dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Personil Polsek Kademangan melaksanakan patroli dialogis terhadap waker di wilayah perumahan di jl. Kinibalu kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Kamis (05/07/2024) malam


Patroli rutin ini dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan. Personil Polsek piket KA Spk B Aipda Herdik yang sedang patroli berpesan kepada Waker ( penjaga perumahan ) agar selalu waspada dan tingkatkan patroli di jam rawan disekitaran perumahan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu waker juga mengecek rumah rumah kosong yang ditinggal penghuninya pergi, dan mengingatkan warga apabila ada pintu atau pun jendela yang belum di kunci, dan tidak lupa untuk kendaraan yang ada di luar rumah untuk segera di masukkan dan di kunci ganda untuk mencegah terjadinya curanmor.


Dan terakhir apabila ada yang mencurigakan atau meresahkan di lingkungan, diharapkan waker segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Kademangan untuk di tindak lanjuti, agar apabila permasalahan yang ada di lingkungan dapat teratasi sesuai prosedur yang ada.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan kegiatan tersebut. “Patroli yang dilakukan di perumahan-perumahan merupakan upaya Kepolisian melalui piket patrolinya untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga perumahan akan kehadiran kami,” terang Kapolsek


"Jangan ragu untuk segera melapor polisi apabila membutuhkan pelayanan dari kami" Tambah Kapolsek

No comments