Header Ads

Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Polsubsektor Kedopok Tingkatkan Patroli Malam Hari



Kedopok - Polres Probolinggo Kota melalui Personil Polsubsektor Kedopok Aipda Sanusi melaksanakan kegiatan rutin Patroli pada malam hari di wilayah hukum Polsubsektor Kedopok, Polres Probolinggo Kota, Polda Jawa Timur (Jatim).


Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas, serta dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di malam hari, khususnya di Wilayah Hukum Polsubsektor Kedopok, Minggu malam (09/06/2024).


Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personil Polsubsektor Kedopok melakukan pengontrolan terhadap beberapa Objek Vital (Obvit), Patroli Dialogis dengan melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, dan Patroli ke tempat tempat rawan terjadinya kriminalitas.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., melalui Kapolsubsektor Kedopok IPDA Hari Dwi Tjahjono, S.H menjelaskan, bahwa Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) merupakan tanggungjawab semua selaku warga Negara yang baik.


Demikian pula halnya sebagai anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan tanggungjawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.


“Polsubsektor kedopok, tentunya akan selalu berusaha maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar,” ujarnya.


“Personil Polsubsektor kedopok dalam hal ini melaksankan kegiatan rutin setiap malam secara bergantian, yaitu melaksanakan Patroli dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Bulan Ramadan ini agar tetap aman dan kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsubsektor Kedopok dan pada umumnya di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota,” pungkasnya.

No comments