Header Ads

Temui Gojek , Bhabinkamtibmas berikan himbauan Kamtibmas

 



Sebagai bentuk langkah antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan secara rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaanya. 


Dalam pelaksanaan Sambang kali ini, personel bhabinkamtibmas Bripka Sanggra melakukan interaksi dengan komunitas Ojol yang sedang berkumpul di jl. Semeru Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo,seraya memberikan himbauan pentingnya menjaga Kamseltibcarlantas dan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kademangan, Jumat (24/02024) pagi


Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas juga menyasar beberapa tempat diantaranya objek vital, pertokoan, perkampungan warga dan tempat kumpul masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan sambang dialogis dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. 

“Untuk bhabinkamtibmas kali ini, kita mengajak masyarakat dalam hal ini komunitas Ojol untuk turut serta membantu tugas Kepolisian dalam hal Kamseltibcarlantas dan memelihara Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kademangan,” ucapnya.


Dikatakan juga, hadirnya anggota Kepolisian di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya stuasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya patroli dialogis secara rutin ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, terlebih dalam menurunkan niat dari pelaku kriminalitas,” imbuhnya.

No comments