Header Ads

Dialogis di Poskamling, Bhabinkamtibmas Gallakan Tamu Wajib Lapor

 


Sebagai bentuk Apresiasi dan motivasi kepada masyarakat dengan kegiatan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Sanggra hadir melaksanakan patroli sambang di Pos Kamling RW 03 kelurahan triwung kidul kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Kamis (23/05/2024) malam.


Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan 3C ( curas, curat dan curanmor) agar memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri, sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Kademangan apabila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga menggerakkan masyarakat bahwa dengan adanya puriagung ini untuk menggalakkan kembali kegiatan tamu wajib lapor di lingkungan. Karena hal ini untuk mewaspadai adanya embrio embrio teroris yang masih ada. Sehingga dengan aktifnya masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan dapat mencegah adanya kegiatan2 kelompok tertentu.


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di pos kamling selain untuk memberikan himbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga, sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di Pos Kamling, sehingga diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif," jelas Kapolsek Kademangan

No comments