Header Ads

Rawat Mako, Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Kurve Bersama




Wonomerto - Polsek Wonomerto sesaat setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Wonomerto dan Anggota Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman Mako Polsek Wonomerto, Sabtu (18/05/2024) pukul 08.00 WIB.


Terlihat para Anggota Polsek Wonomerto bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membakar sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, S.H., mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.


“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

No comments