Header Ads

Polsek Tongas Sampaikan Pesan Kamtibmas Laksanakan Giat Patroli

 


Polsek Tongas – Sampaikan pesan kamtibmas, Personil Polsek Tongas melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kepada security PT. Charoen Pokhpand di Desa Sumendi Kecamatan Tongas, Sabtu (18/05/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari Security PT. Charoen Pokhpand yang berlokasi diwilayah hukum Polsek Tongas.


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Polsek Tongas memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.


“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas. Segala informasi yang ada bisa disampaikan sebagai acuan dalam menjaga kamtibmas,” jelas Kapolsek Tongas. 


Kapolsek juga mengarahkan anggotanya guna mengimbau kepada security untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.


“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” Ujar Kapolsek.

No comments