Header Ads

Salah Satu Warga Menjadi Korban Tragedi Pasca Pertandingan Arema vs Persebaya, Kapolres Iringi Jenazah Ke Pemakaman



Duka yang mendalam saat ini sedang dirasakan oleh keluarga dari almarhum Zanuar Dwi Prasetyo. Remaja berusia 15 tahun yang akrab dipanggil Tiyo ini adalah warga Jl. KH. Genggong Kel. Sukoharjo Kec. Kanigaran Kota Probolinggo. Almarhum merupakan salah satu dari korban dari tragedi kemanusiaan yang terjadi di stadion Kanjuruhan pada Sabtu (02/09/2022) malam.


Mengetahui informasi tersebut, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K langsung melakukan takziah di rumah duka dan ikut mengantar almarhum menuju ke pemakaman.


Selain mengucapkan dukacita dan belasungkawa, Kapolres juga memberikan santunan kepada keluarga korban usai mengikuti prosesi pemakaman.


"Semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah S.W.T, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ungkap AKBP Wadi, Minggu (02/10/22)


AKBP Wadi juga menyebut, bahwa tragedi pasca pertandingan Arema FC vs Persebaya merupakan suatu musibah yang tidak diinginkan oleh pihak manapun. Kapolres juga mengkonfirmasi bahwa untuk Kota Probolinggo, terdata satu orang korban meninggal dunia dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang itu. 


"Kami mengucapkan duka yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum Tiyo. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini ," pungkasnya.

No comments