Header Ads

Memperingati Hut TNI ke 77, Forkopimka Kecamatan Wonoasih Datangi Koramil Wonoasih



 

Polsek Wonoasih - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77, Forkopimka kecamatan wonoasih melakukan kunjungan ke Mako Koramil wonoasih 0820/02 di jalan anggur no 1 kelurahan wonoasih kota probolinggo, pada Rabu (05/10/2022) siang hari.


Pada kesempatan tersebut rombongan  yang akan memberikan  ucapan selamat HUT TNI ke-77 berkumpul dimako polsek wonoasih , dengan mengendarai mobil dinas mereka langsung menuju ke Mako Koramil wonoasih sambil membawa nasi tumpeng , dan sesampainya di Mako Koramil wonoasih para rombongan langsung disambut oleh Danramil Wonoasih Kapten ARH I Made Lugianta beserta anggota.


Pada kegiatan ini di hadiri oleh Camat Wonoasih Deus Mawandi beserta staf, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , M.M beserta anggota, dan Kapolsubsektor Kedopok  Aiptu Agus Zainudin beserta anggota.


Pada acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-77 Tahun 2022, serta menjalin sinergitas TNI / Polri dan antar instansi pemerintah di tingkat Kecamatan wonoasih dan Kedopok  agar tetap terjaga dan solid bersinergi dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Wonoasih dan Kedopok.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani , S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , M.M mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-77. ” TNI ADALAH KITA” Berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan semakin solid.

No comments