Header Ads

Kapolsek Sumberasih Berikan Kejutan Kepada Danramil 0820/06 Sumberasih Dalam Rangka Hut TNI Ke 77




Untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Sumberasih turut memberikan kejutan Kepada Danramil 0820/06 Sumberasih beserta Anggota, dalam hal ini Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso,, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang Ke 77 tahun 2022 di Kantor Koramil 0820/06 Sumberasih, Rabu (5/10/2022). Siang.


Sesampai Kantor Koramil Sumberasih l, Kapolsek IPTU Agus Santoso, langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil Sumberasih Kapten CKU Subiyanto dan dengan ini mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, 


Semoga TNI-Polri tetap solid dan kompak untuk negeri, selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas Khususnga di Kecamatan Sumberasih.


Kami personil Polsek Sumberasih mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 77 semoga kedepannya TNI-Polri semakin solid lagi terkhususnya di wilayah Kecamatan Sumberasih.


Dan tak lupa juga ucapan terimakasih Danramil 0820/ 06 Sumberasih menyampaikan, saya selaku Danramil Sumberasih beserta anggota mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sumberasih yang telah memberikan kejutan di hari jadi TNI yang ke 77 semoga kedepannya sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sumberasih.

No comments