Header Ads

Sat Binmas Polres Probolinggo Kota Salurkan Bansos BBM Untuk Warga




Sat Binmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pasca kenaikan harga BBM. Senin (25/09/22)


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Imam  bersama personil Sat Binmas, menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

Adapun sasaran Penerima bantuan tersebut adalah warga yang kurang mampu, Ojek Online, Angkutan Umum, PKL, Pemulung,tukang Tambal Ban

” Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 50 Paket berisi sembako yang diserahkan lansung kepada warga kurang mampu dan, ujar Kasat Binmas.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Polres Probolinggo Kota dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM khususnya warga dalam wilaya Hukum Polres Probolinggo Kota yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personi Sat Binmas pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

” Terimakasih kepada Polres Probolinggo Kota dan jajaran nya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak Polisi selalu sehat dan terus selalu berbagi. ‘ ucap warga

No comments