Header Ads

Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM



Satnarkoba Polres Probolinggo Kota Menggelar Bhakti sosial dengan cara turun kejalan membagikan paket sembako kepada para tukang ojek, para pemulung, pengemis dan orang orang yang sangat membutuhkan, Minggu (25/09/2022)


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Melalui Kasat Narkoba AKP Joko Murdianto S.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas Polri terhadap masyarakat, dimana dengan adanya dampak kenaikan BBM tentu bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Alhamdulillah hari ini kita dari Satresnarkoba polres Probolinggi Kota berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan, sejumlah paket sembako tadi sudah kita serahkan langsung kepada tukang ojek, Tukan Becak, PKL, Driver Ojol, Tambal Ban, Jukir, Tukang Pijat Keliling ” Ucap nya.


Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan berjumlah 50 paket Bansos berisi Sembako dan bahan pangan berupa beras dan minyak goreng.


Kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi Bansos ini bukan berasal dari pemerintah tapi dari swadaya internal dari anggota Polres Probolinggo Kota


Dengan adanya bhakti sosial berbagi ini, harapanya paket sembako yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuh kan akibat dampak adanya kenaikan BBM saat ini. 

No comments