Header Ads

Meringankan Beban Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Terus Bagikan Bansos BBM Untuk Masyarakat



Terus berkelanjutan, Polres Probolinggo dan jajaranya terus berupaya membantu meringankan beban Masyarakat terdampak kenaikan BBM dengan mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) di wilayah Kabupaten Probolinggo, kini giliran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM Selasa (27/9/22).


Diketahui seperti pada kegiatan-kegiatan bantuan sosial sebelumnya, bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial ini berasal dari swadaya internal anggota Polres Probolinggo Kota, khususnya Polsek Mayangan. hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.


Adapun jenis bantuan yang diberikan adalah sebanyak 50 paket, masing-masing paket berisi 5kg beras, 2 biji mie instan dan nasi kotak, dengan sasaran tukang becak, sopir angkot, driver ojol dan pedagang kaki lima.

Menurut Kapolres probolinggo kota AKBP Wadi Sa’bani SH SIK melalui Kasi Humas Polres Probolinggo kota Iptu zainullah menyampaikan, ” ini adalah bentuk keperdulian Polri khususnya polres Probolinggo Kota kepada masyarakat,
Sekali lagi Bansos ini bukan berasal dari pemerintah tapi swadaya internal dan sodaqoh dari kami para Polisi,” ungkapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan sejak jam 09.00 wib hingga selesai.

No comments