Header Ads

Pemberian Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi



Pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 pukul 11.00 s/d 14.00 Wib di wilayah Kota Probolinggo telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh Satintelkam Polres Probolinggo Kota.


Kegiatan tersebut diikuti oleh KBO Sat Intelkam Polres Probolinggo Kota Aipda Mukhlis Hadi P bersama dengan 3 orang staf Sat Intelkam, Paket sembako yang diberikan sebanyak 200 paket masing-masing berisi beras 3 Kg dan minyak goreng 1 liter.


Tehnis pembagian dilakukan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas SKCK keliling, adapun sasaran pemberian sembako adalah masyarakat terdampak diantaranya para nelayan di kawasan Pelabuhan Perikanan Probolinggo, tukang becak, tukang gerobak sampah, penjual makanan/ minuman (PKL) dipinggir jalan, penjualan makanan keliling, pencari rumput, pencari rongsokan dan tukang tambal ban serta tukang pembuat batu bata.


Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Probolinggo merupakan bentuk perhatian dari Polres Probolinggo Kota bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akan penyesuaian harga kenaikan BBM dan bentuk perhatian polres Probolinggo kota dari satuan fungsi intelejen

Bantuan ini berasal dari swadaya internal Polres Probolinggo kota

No comments