Header Ads

Polres Probolinggo Kota melaui jajaran Polsek Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Kenaikan BBM

 




Polres Probolinggo Kota melaui Polsek Wonomerto membagikan bantuan sosial atau bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. Bansos diberikan kepada masyarakat Wilayah Hukum Polres Winomerto. Selasa (20/09/22)

 

” kita terus menyalurkan bantuan sosial setiap hari di wilayah hukum polres probolinggo kota, ” ujar Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. dalam keterangan yang diterima

 

Kapolres Pribolinggo Kota Melalui Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hatono S.H.  mengatakan Terus menyiapkan paket bansos berupa sembako. Target utamanya masyarakat tedampak kenaikan bbm seperti angkutan umum, tukang ojek orang jualan lainnya.

 

 

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Kapolsek, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap,” pungkasnya.

 

“Terima kasih kepada Polres Probolinggo Kota yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak karena telah meringankan beban kami dari kenaikan BBM ini,” ucap Warga yang mendapat Bansos.

No comments