Header Ads

Satreskrim Polres Probolinggo Kota Kembali Menyalurkan Ratusan Bansos Untuk Warga

 



Polres Probolinggo Kota Melalui Sat Reskrim kembali membagikan bantuan sosial atau bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota. Kamis (22/)09/22)



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. yang di wakili Kasat Reskrim AKP Jamal mengatakan hari ini Satreskrim kembali menyalurkan 100 paket bansos berupa sembako Target utamanya ialah masyarakat non sejahtera, ojek online, pedangan pentol, angkutan umum hingga kelompok terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi lainnya.


Lebih lanjut, AKP Jamal menyebut penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di jajaran Satker dan Polsek jajaran untuk masyarakat yang terdampak.


Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Kasat Reskrim, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap," pungkasnya.


Sementara itu, Boby yang juga berprofesi sebagai penjual buah di belakang Eratex, mengucapkan terima kasih kepada Polres Probolinggo Kota yang telah menyalurkan bansos.


"Terima kasih kepada Polres Probolinggo Kota yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak karena telah meringankan beban kami dari kenaikan BBM ini," tandasnya.

No comments