Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Gelar Pengaman Sholat Idul Adha




Polsek Wonoasih - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1443 H, personel Polsek Wonoasih menggelar pengamanan secara serentak di wilayah Kecamatan  Wonoasih, Minggu (10/07/2022) pagi hari.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd, MM, menyampaikan pengamanan sholat Idul Adha 1443 H ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak melakukan sholat Idul Adha.


Adapun sasaran pengamanan tempat yang di gunakan untuk shalat Idul Adha di wilayah hukum polsek wonoasih antara lain Masjid Ar Raudlah Wonoasih ,  Masjid Baiturrahman Perum Sumber Taman,  Masjid Al Fallah Sumber Taman , dan Masjid Annur Sumber Taman kota Probolinggo.


Dalam pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1443 H, para warga yang melaksanakan sholat diberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker serta mencuci tangan pada tempat yang telah disiapkan. 


"Meskipun pandemi Covid 19 di wilayah kota probolinggo mulai melandai namun Sholat Idul Adha saat ini tetap dilaksanakan dengan mengedepankan  protokol kesehatan dan wajib pakai masker guna antisipasi penyebaran wabah virus covid-19" Ucap Kapolsek.


Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personil Polsek Wonoasih telah di plotting di masing-masing tempat ibadah yang akan di gunakan untuk shalat Idul Adha, sehingga pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1443 H dapat berjalan secara aman , tertib dan nyaman.

No comments