Header Ads

Jajaran Polsek Wonoasih Gelar Apel Malam Dalam Tangka Antisipasi Gangguan Khamtibmas



 

Polsek Wonoasih  -  Menjelang malam Takbiran Idul Adha 1443 H, Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan apel malam persiapan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sabtu (09/07/2022) pukul 18.30 wib. 


Seperti pada malam hari ini , Jajaran Polsek Wonoasih menggelar Apel tersebut yang  dilaksanakan di halaman mako Polsek Wonoasih yang di pimpin oleh Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM serta diikuti oleh seluruh personil polsek Wonoasih dan Polsubsektor Kedopok.


Dalam kesempatan apel yang di gelar, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM  memberikan arahan kepada segenap personil yang hadir untuk memberikan pelayanan yang humanis pada saat pengamanan malam Takbir dan menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Pada saat pelaksanaan nantinya agar para Personil Pengamanan Malam Takbiran melakukan penyampaian secara Humanis terhadap masyarakat, jangan sampai masyarakat merasa tersinggung dengan ucapan yang kasar oleh Personil yang melaksanakan pengamanan,”pungkas Kapolsek Wonoasih saat memberikan arahan kepada Personil yang akan bertugas dalam pengamanan Malam Takbir.


Kapolsek juga menambahkan bahwa pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Probolinggo khususnya wilayah Wonoasih dan Kedopok.


“Kepada Personel Polsek Wonoasih yang akan melaksanakan pengamanan malam takbir dalam rangka Hari Raya Idul Adha, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan covid-19 di wilayah Kota Probolinggo," Imbuhnya.


 "Semoga dalam pelaksanaan pengamanan malam ini semuanya dapat berjalan dengan baik, dan situasi wilayah hukum Polsek Wonoasih aman kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan malam takbir Idul Adha dengan nyaman, khusyuk dan tenang hingga perayaannya esok hari,” harapnya.


Selesai pemberian arahan dari Kapolsek  Wonoasih dilanjutkan pembagian personel dan rute patroli , guna mengantisipasi adanya pawai/takbir keliling dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah polsek Wonoasih.

No comments