Header Ads

Kapolsek Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha Di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto

 



Wonomerto - Polsek Wonomerto melaksanakan Apel Kesiapan dan  pengecekan Kuat personil dalam rangka Pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022. Di Wilayah Hukum  Polsek Wonomerto, Apel Kesiapan dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Sabtu (09/07/2022).


Hadir dalam giat apel tersebut personel Polsek Wonomerto yang akan melaksanakan pengamanan malam takbil Idul Adha 1443 H.


Kegiatan Apel malam tersebut  diawali dengan Doa, selanjutnya Kapolsek Wonomerto mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan syukur dan berterimakasih atas kehadiran seluruh personil apel. Selain itu Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk mempersiapkan diri dalam hal melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Adha di wilkum Polsek Wonomerto yakni di Simpang 3 Pasar Patalan dan Masjid Besar Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.


Sasaran pengamanan diutamakan kepadaa giat pada malam hari ini adalah untuk meminimalisir terjadinya takbiran keliling atau konvoi dan menghimbau agar warga tidak bermain petasan.


Mengakhiri apel malamnya, Kapolsek Wonomerto pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing  serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.


“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya  serta  mengajak seluruh personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota agar  tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta   disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Wonomerto

No comments