Header Ads

Libur Akhir Pekan Polsek Mayangan Patroli Wisata Pantai Mayangan





Mayangan -  Memasuki akhir pekan patroli 822 Polsek Mayangan yang di awaki oleh Bripka Yusuf Budi Sasongko dan Bripda Ridho antisipasi kerawanan di tempat wisata Pantai Mayangan dimana sebagian masyarakat Kota Probolinggo yang menghabiskan waktunya bersama keluarga maupun orang-orang terdekat pada Minggu sore (03/07/2021) . 



Pantai Mayangan saat ini merupakan destinasi wisata alternatif untuk masyarakat Kota Probolinggo dalam mengisi liburan akhir pekan, personel Patroli Polsek Mayangan tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi Curanmor maupun ganguan kamtibmas lainnya. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  melalui personel Patroli Bripka Yusuf Budi Sasongko mengatakan kepada salah satu masyarakat di Pantai Mayangan untuk tidak lupa memarkir kendaraan di tempat yang aman dan selalu diawasi, " Bagi masyarakat yang berkunjung ke pantai mayangan harap tidak lengah dan memantau kendaraannya ". Ucap Yusuf



Ia juga menambahkan kepada pengunjung wisata agar berhati-hati jikalau berenang di laut karena situasi air saat ini pasang. 



" Bagi para pengunjung kita mengingatkan terutama yang tidak bisa berenang tidak usah ke tengah dan yang bisa berenang harap berhati-hati karena situasi air laut saat ini pasang " Ungkap Yusuf



Ditemui di Mapolsek Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan bahwa  Polsek Mayangan selalu intens dalam melaksanakan himbau Kamtibmas kepada masyarakat di setiap kegiatan patrolinya, "Polsek Mayangan tidak pernah bosan melaksanakan himbauan Kamtibmas dan tertib protokol kesehatan kepada para pengunjung wisata pantai mayangan ". Ungkap Kapolsek Mayangan. 



Ia menegaskan bahwa demi keselamatan dan keamanan para pengunjung pihak Polsek Mayangan selalu menghimbau kepada para pengunjung untuk waspad dan berhati-hati apabila berenang ataupun sekedar berendam di laut. 



" Saat ini di tengah situasi ombak lumayan besar kita sampaikan kepada warga agar berhati-hati dan selalu mengawasi terutama anak-anak kecil agar tidak sampai terhanyut gelombang pantai ". Pungkasnya

No comments